5 Perangkat Anyar Samsung Diumumkan di Galaxy Unpacked

Jakarta

Bukan satu atau dua, 5 perangkat anyar Samsung bakal diumumkan di perhelatan Galaxy Unpacked.

Kepastian tersebut diungkap langsung oleh Dr. TM Roh, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. Sayangnya tidak disebutkan perangkat apa saja yang dimaksud.

“Pada Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat daya baru. Perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman seluler baru yang mengalir secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi,” kata Roh dalam keterangan resminya.

“Mereka menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas, baik saat Anda sedang bekerja atau bermain, di rumah atau di luar. Dalam Next Normal, Anda akan diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat ini di tangan Anda (dan di telinga Anda, dan di pergelangan tangan Anda),” lanjutanya.

Bila mengacu pada bocoran sudah bisa ditebak apa saja 5 perangkat anyar Samsung yang bakal diumumkan di Galaxy Unpacked. Ada Galaxy Note20, Galaxy Fold 2, Galaxy Tab S7, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3.

Galaxy Unpacked 2020 sendiri akan dihelat 5 Agustus mendatang. Untuk pertama kalinya Samsung akan menyiarkannya secara langsung dari Korea Selatan.

Sebelumnya menjadi tradisi Galaxy Unpacked di bulan Agustus digelar di New York, Amerika Serikat. Lantaran pandemi COVID-19 hal tersebut sulit diteruskan.

Kendati akan digelar secara online, Roh memastikan Galaxy Unpacked nanti tetap menarik untuk disaksikan.

“Ini akan menjadi pengalaman virtual yang menarik,” pungkas Roh. (eg/sri)

sumber : https://inet.detik.com/consumer/d-5101546/5-perangkat-anyar-samsung-diumumkan-di-galaxy-unpacked

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *